Header AD

Perbedaan Propylene Glycol Dan Vegetable Glycerin

Perbedaan Propylene Glycol Dan Vegetable Glycerin

Jika Anda seorang perokok yang ingin beralih ke rokok elektronik, Anda mungkin ngin tahu tentang apa yang akan didapatkan ke dalam paru-paru Anda, bukan bahwa asap rokok yang mengerikan. Sayangnya, terminologi vaping awalnya sedikit membingungkan, sehingga dalam artikel ini saya akan mencoba menjelaskan perbedaan antara dua basis E-Liquid yang paling banyak digunakan: Propylene Glycol (PG) Dan  Vegetable Glycerin (VG).

Gambar Vegetable Glycerin
E-Liquid mengandung empat bahan: PG atau VG , nikotin, air dan perasa. Propylene Glycol (PG) Dan Vegetable Glycerin (VG) adalah senyawa organik tidak beracun dan umumnya dianggap aman untuk dikonsumsi. Bahkan, mereka secara luas digunakan sebagai aditif makanan dalam berbagai produk yang tersedia secara komersial. 

Gambar Propylene Glycol

Pertama, mari kita bicara tentang PG berbasis E-Liquid,  Propylene glycol adalah zat berbau hambar, sehingga tidak mengubah rasa dari liquid dengan cara apapun. Ini juga merupakan humektan yang kuat, jadi akan kering dimulut dan tenggorokan jika digunakan secara konsisten, PG juga menghasilkan hit tenggorokan kuat, mirip dengan rokok tembakau. Pada sisi bawah, propilen glikol diketahui menyebabkan reaksi alergi pada beberapa pengguna e-cig. Ini dapat bervariasi dari reaksi ringan, seperti kesemutan di tenggorokan, iritasi serius pada berbagai bagian tubuh. Jika Anda mengalami gejala yang tidak biasa setelah vaping PG Liquid, yang terbaik untuk berhenti menggunakan segera dan beralih ke Liquid VG. 


Beberapa vapers menikmati hit pada tenggorokan seperti merokok dengan juice  Propylene Glycol, sementara yang lain lebih memilih tebal uap dan rasa manis dari Vegetable Glycerin. Sulit untuk mengatakan mana salah satu dari dua adalah yang terbaik, karena pada akhirnya bermuara pada preferensi pribadi. Saya sarankan Anda mulai dengan PG Liquid, terutama jika Anda sedang mencari pengalaman dekat dengan merokok, dan mencoba jus VG sepanjang jalan untuk mencari Uap yang sangat banyak, Untuk mendapatkan yang terbaik dari keduanya, banyak vapers lebih memilih campuran PG / VG, dalam jumlah yang berbeda. Dengan cara ini, mereka mendapatkan hit pada tenggorokan serta Uap yang sangat banyak.
Perbedaan Propylene Glycol Dan Vegetable Glycerin Perbedaan Propylene Glycol Dan Vegetable Glycerin Reviewed by Unknown on 17.54 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD